h1

komputer hidup sendiri saat tersambung dengan listrik

November 11, 2009

fenomena ini mungkin sering terjadi “komputer suka hidup sendiri sebelum kita tekan tombol powernya” hal ini dapat terjadi dari berbagai macam sebab diantaranya adalah karena powersupplynnya yang emang sudah error dan settingan yang ada di bios. Komputer hidup sendiri wah serem tuh ini dapat terjadi karena settingan bios pada bagian untuk menyeting power atau tenaga yang masuk dengan pilihan “karena saya lupa jadi saya tulis seingat saya ja cz mau buka juga males hehehehe” pada bagian yang kurang lebih arus balik saat komputer terhubung dengan sumber tegangan option ini di disable atau diganti dengan option laen” dan cara yang paling simple ada reset bios dengan melepas batreynya mungkin ini dapat membantu terimakasih

12 comments

  1. mas tukeran link yuk??
    tar pasang link ane di blog ente…
    trus konfirmasi ke ane.
    tar ane pasang linknya punya ente di blog ane gmn???
    terima kasih


  2. wokey t cobae boz


    • yups makasih dah koment n dah mampir hehehehe


  3. Thanks bos infonya


    • yup sama2 hehehe


  4. misi bang komputer ane kena musibah seperti yang abang jelaskan diatas, udah ganti powersuplainya tapi masih gt za gimana ya cara benerin biosnya mungqin za dari pngaturan biosnya salah tapi ane gak tw, mohon bantuannya bang


    • coba di reset aja biosnya… di copot batray cmosnya…. kalau ga di reset dengan memindah jumpernya trus di kembalikan lagi


  5. liat di bios masuk ke power management setup, cari pwr on after pwr fail, jadikan off


  6. masuk ke bios, cari power managenent setup, kemudian OFF kan power on after pwr fail


  7. thankyu broo
    infonya…………………..


  8. cukup lepas bateray


  9. fantastic issues altogether, you simply received a new reader.
    What would you recommend in regards to your post that you made some days ago?
    Any sure?



Leave a Reply

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

