h1

Install zyrex Sky 2712

October 6, 2010

Kemaren nginstall netbook zyrex sky 2712 punya sekolahan, pertama q bingung banget cz kemaren aku nginstall netbook juga acer seri berapa aku lupa, pas ku coba booting pake flashdisk bisa tetapi saat ku coba install dengan flash disk yang sama di netbook zyrek, ga bisa di booting…… setelah kucoba2 dan menduga2, akhirnya jawabanya ketemu setelah guruku mencoba menginstall juga. Ternyata selidik2 punya selidik versi xp yang ku pakai tidak mendukung untuk netbook tersebut yaitu xp sp 2.

Setelah dicoba dengan XP Sp3 akhirnya bisa terinstall …. dan berhasil….

hufh…… “just sharing, sekedar cerita berbagi pengalaman.”

10 comments

  1. kalo boleh tahu, gimana caranya install windows xp ke zyrex 2712. saya udah coba2 tapi tetep gak berhasil.
    thx


    • coba anda install dengan xp sp3, saya juga pernah mencoba beberapa kali dengan xp sp2 tidak pernah berhasil, dan saya akhirnya bisa menginstall netbook tersebut dengan xp sp3, semoga ini bisa membantu….


  2. mau nanya gmn cara instal windows7 ke notebook zyrex sky LM1211
    tolong ya….. soalx bosan dengan tampilan windows Xp trus……


    • bisa menggunakan cd rom external atau dengan flashdisk, atau kalau cuma bosan dengan tampilannya bisa download theme windows 7 di internet….. smoga membantu


  3. saya pengguna zyrex sky 2712 jg, uda nyoba xp sp 3 tp tetep aj gk bisa buat instal, katanya hdd gk ke detect gt. bisa tolong bantu?
    ato mungkin file windows xp sp3 yg punya agan bisa di sharing/di upload gt. hehe


    • mungkin tipe hddnya belum diganti di bios coba diganti dengan tipe ” ide ” karena biasanya untuk default pake tipe “scsi”, semoga bisa membantu…. terimakasih sudah berkujung…


  4. gan, cara ngeinstal windows xp sp3 pake cd ext buat netbook zyrex lm1211 itu selalu gak mau….

    gimana ya caranya???

    sharenya gan…


    • maaf gan mungkin untuk sementara ini saya belum bisa menjawab karena saya belum pernah menginstall zyrek type tersebut, mungkin bisa anda coba jalankan xp tanpa di boot terlebih dahulu, jalankan cd saat anda di sistem operasi yang sedang anda jalankan terutama os windows semoga bisa membantu….. terimakasih sudah berkunjung


  5. gan mw nanya ni camera zyrex Sky LM 1211 ny kok gk ada y….
    gmn cra nginstal ny


  6. gan…saya mintaa bantuannya ne, zyrex sky 2712 punya saya ni bermasalah instal win 7,…gagal mulu gan,.hbis di instal restar teruus,habis tu kluaar “windows error recovery” ……mohon pencerahannyaa…terimakasiih!!



Leave a Reply

  • islamic calender

  • Recent Posts

  • Tulisan Teratas

  • arsip

  • Meta

  • install libreoffice komputer libreoffice office backtrack 5 pengetahuan uncatagorized uneg-uneg
  • RSS chip home

